Link Banner
Link Banner

Friday, May 4, 2018

5 Kesalahan Pria Paling Umum Saat Mengenakan Jeans

Kebanyakan pria suka menggunakan celana jeans dengan berbagai alasan, salah satu alasannya yitu biar telihat laki, cool, maskulin dan masih banyak lainnya. Ya celana jeans ini begitu popoler dikalangan pria seolah olah tidak dapat dipisahkan dari fashion pria. Meskipun celana jeans awalnya dibuat sebagai celana kerja karena isitlah dulu yang menandakan perlawanan, pakaian ini dengan cepat menjadi terkenal di seluruh dunia dan telah digunakan selama beberapa dekade.


Desain jeans tidak berubah sejak kemunculannya, dan ini hanya menunjukkan betapa bagusnya mereka. Laki-laki adalah penggemar berat celana jeans, tetapi seringkali ketika memakai celana jeans , mereka seringkali membuat kesalahan dan dengan demikian merusak penampilan mereka.

Berikut adalah 5 Kesalahan Pria Paling Umum Saat Mengenakan Jeans dan cara menghindarinya:

1. Panjangnya

Banyak yang tidak tahu bahwa panjangnya harus turun ke pergelangan kaki. Segala sesuatu yang berada di atas pergelangan kaki atau di bawah pergelangan kaki tidak baik dan membuat kamu terlihat tidak proporsional.

2. Warna

Penampilan denim pencucian ringan semakin populer, tetapi kamu perlu tahu bahwa mereka disediakan untuk kombinasi pakaian sehari-hari.

Dan jeans gelap harus dikombinasikan untuk acara malam hari. Dengan melakukan ini, kamu akan membuat kombinasi yang tidak akan terlalu kuat dan akan cocok dengan cahaya alami.

3. Jeans tidak boleh ramai

Jika mereka terlihat ceroboh dan terus-menerus membuat lipatan, ini berarti jeans kamu terlalu panjang dan kamu perlu mengunjungi tukang penjahit untuk mempermaknya.

4. Kebingungan antara model "langsing" dan "kurus"

Jeans “Slim-fit” sedikit lebih sempit dan memperlihatkan siluet, sementara yang “kurus” pas di kulit seperti sarung tangan. Jadi kamu perlu memperhatikan apa yang kamu beli dan model mana yang lebih baik untuk kamu.

5. Sabuk itu opsional

Banyak yang percaya bahwa ikat pinggang adalah aksesori wajib dan bahwa jeans tidak bisa dipakai tanpa itu. Tetapi kenyataannya adalah bahwa dalam banyak kasus sabuk dapat merusak penampilan. Jins dirancang untuk dikenakan tanpa sabuk

No comments:

Post a Comment