Link Banner
Link Banner

Thursday, January 25, 2018

Mengenal Beberapa Model Kemeja Cardinal Pria

Model kemeja cardinal pria ternyata memiliki desain yang cukup banyak. Ada beberapa varian model yang sudah beradar dipasaran. Kemeja cardinal banyak dijual di toko - toko kemeja online dengan berbagai ukuran dan harga yang berbeda-beda. Untuk kamu yang belum terlalu tahu menganai bebrapa modelnya, maka artikel dibawah ini akan sedikit membantu untuk menambah wawasan kamu pada kemeja kardinal. Berikut ini penjelasnnya.


Kemeja Kardinal Motif
 
Kemeja bermotif garis hadir dalam bentuk garis vertikal rapat. Motif garis ini terdiri dari beberapa warna selang-seling yang memberi kesan lebih trendi. Warna-warna yang digunakan tersebut biasanya dalam kelompok warna yang senada, seperti krem, jingga, dan coklat tua. Meskipun memberi kesan formal, anda dapat menjadikan kemeja dengan motif ini menjadi lebih ceria. Caranya sangat mudah. Anda hanya perlu memadukannya dengan dasi polos ataupun berwarna. Untuk bawahannya, anda dapat mengenakan celana chino dengan warna terang.

Kemeja Kardinal Polos
 
Kemeja cardinal pria terbaru dengan model polos umumnya digunakan untuk pergi kerja ke kantor. Model kemeja ini dapat dipadukan dengan setelan jas pria yang keren. Namun untuk anda yang ingin tampil lebih santai, anda dapat mengenakan kemeja cardinal dengan motif kotak-kotak. Untuk anda yang hendak menghadiri casual event, anda dapat mengenakan kemeja pattern. Model kemeja ini cukup populer dikalangan anak muda. Kemeja jenis ini menggunakan bahan yang sudah dari pabriknya bermotif gambar. Motif yang sering digunakan ialah motif floral, hewan, abstrak, atau motif keren lainnya.

Kemeja Kardinal Formal

Model kemeja cardinal pria terbaru dapat digunakan dalam beragam acara, mulai dari formal hingga santai. Salah satu model kemeja terbaru yang banyak diminati para pria ialah kemeja dengan motif garis. Motif garis dapat memberikan kesan maskulin bagi pria yang mengenakannya. Kemeja dengan motif garis adalah salah satu item fashion yang timeless. Mengikuti perkembangan zaman yang semakin modern, motif garis pada kemeja ini telah dikembangkan menjadi bentuk baru. Tentunya inovasi motif garis pada kemeja tersebut dapat memberi pilihan baru bagi penggemarnya.

Kemeja Kardinal Kotak-Kotak
 
Kemeja pria model terbaru hadir dengan motif kotak-kotak yang keren. Kepopulerannya tidak perlu diragukan lagi hingga kini. Permintaan akan kemeja bermotif kotak-kotak ini juga kian meningkat. Pasalnya, kemeja kotak-kotak ini mudah untuk dikombinasikan dengan berbagai busana lainnya. Style kemeja motif kotak-kotak ini juga membuat penampilan anda tampak lebih keren. Bahkan model kemeja kotak-kotak ini juga diminati oleh kalangan selebritis tanah air hingga luar negeri. Maka tak heran jika kemeja pria kotak-kotak kini telah menjadi salah satu busana yang wajib dimiliki pria.

Kemeja modern saat ini hadir dalam berbagai varian model dan juga motif. Salah satu model kemeja modern tersebut ialah kemeja cardinal pria terbaru. Kemeja cardinal ini akan membuat penampilan pria yang mengenakannya terlihat fashionable. Pada dasarnya kemeja pria menjadi favorit karena dapat digunakan dalam berbagai acara. Selain itu, kemeja juga dapat dipadukan dengan beragam item fashion lain. Model kemeja ini hadir dalam dua varian, yakni kemeja lengan panjang dan kemeja lengan pendek. Pria manapun tidak akan dapat lepas dari kemeja tersebut.

Kemeja Distro Berkualitas

Kemeja pria datang dalam beraneka motif menarik. Salah satunya ialah motif paisley. Paisley merupakan sebutan untuk sebuah desain yang berbentuk menyerupai tetesan air yang mulanya berasal dari Persia. Baju pria dengan motif ini sangat populer di negara-negara Barat pada abad ke-18 dan ke-19. Kemeja motif paisley ini sering digunakan pria untuk menghadiri acara resepsi pernikahan sebagai pengganti batik. Motif kemeja pria lainnya ialah animal print. Motif kemeja ini sangat sesuai untuk anda yang ingin tampil stand out di depan teman-teman anda ketika hangout bareng. Lengkapi penampilan anda dengan menggunakan celana jeans dan sneakers.
Show comments
Hide comments

1 comment: