Link Banner
Link Banner

Tuesday, October 10, 2017

9 Tips Gaya Stylish Pria Dengan Menggunakan Sweater Dan Celana Jeans

Celana Jeans merupakan salah satu jenis pakaian yang paling banyak diminati oleh setiap orang, baik itu cowok ataupun cewek. Salah satu faktor penyebabnya yaitu, Cela Jeans sangat mudah untuk dipdupadankan dengan atasan apapun baik itu kemeja, kaos, jaket, blazer dan pakaian jenis lainnya. Nah yang menjadi pertanyannya adalah, pernahkah kamu mencoba menggabungkan celana jeans dan sweater? Jika belum pernah maka kamu perlu mencobanya, kenapa? karena ini akan membuat penampilan mu akan terlihat lebih keren dan modis.

Seperti kita ketahui pada bulan Oktober-November merupakan musim hujan dengan curah yang tinggi. Meskipun saat ini musim hujan tidak menentu, namun kamu masih bisa tampil gaya pada saat musim hujan dengan memakai celana jeans dan sweater. Sweater dapat menghangatkan tubuh dan celana jeans membuat mu tetap keren.

Nah inilah saatnya bagi kamuyang ingin tampil keren pada saat musim hujan maka beriut ini tips memadukan celana jeans dan sweater.


1. Sweater Model Simpel

Tidak semua penampilan yang wah dan mewah dapat memberikan penampilan terbaik. Tidak selalu demikian, nyatanya model yang simple juaga bisa membuatmu lebih kece. Caranya ada dalam pemilihan sweater itu sendiri. Pemilihan sewater yang tepat adalah kuncinya. Pilihlah seater sederhana yang pas dibadan sesuai dengan warna kesukaan. karena pada dasarny semua warna sweater pstel yang terang akan cocok-cocok saja digabungkan dengan celana jeans yang warnanya lebih gelap. Sebaliknya. Tapi sebaliknya jika kamu meilih sweater dengan wrna yang gelap maka celana jeans yang cocok adalah celana jenas ydengan warna yang lebih solid seperti warna warna putih, warna hitam, warna biru. Ini akan meberikan kesan maskulin.

2. Sweater Dan Skiny Jeans
Tidak dapat dipungkiri, pria yang berbadan kurus memang lebih cocok dengan model pakaian yang serba slimfit. Sama halnya dengan hal ini. Menggunakan weater dan skinny jeans akan sangat pas dibadan dan membuat penampilanmu terlihat proposional. Guankan sepatu santai atau sepatu jenis sneakers.

3. Sweater Dan Celana Jeans Longgar
Jiak kebanyak pria yang berbadan kurus lebih memilih model pakian slimfit yang pas dibadan, sesekali kamu bisa memilih celana jeans sama sweater dan celana jeansyang lebih longgar agar kamu tidak bosan dengan model yang itu-itu saja. Untuk menambahnya agar terlihat keran maka pakaliah sepatu boot untuk menunjang penampilanmu.

4. Aksesoris Tambahan

Aksesoris pakaian merupakan salah satu bagian penting dalam dunia fashion karena kasesoris dapat menambah penapilan sesorang semakin keran. Maka dari itu, agara terlihat lebih modis kamu bisa menambahkan aksesoris lainnya seperti scraft atau syal. Syal dengan model yang simpel bisa kamu pilih untuk tambahan aksesoris saat menggunakan sweater dan celana jeans.

5. Tambahkan Kemeja

Kemeja cowok merupakan salah satu jenis pakaian yang paling sering dipakai oleh kebanyakan cowok di dunia ini. Oleh karena itu kemeja bisa di padupadankan dengan semua jenis pakaian. Salah satunya ya dengan sweater dengan celana jeans yang akan membuat penampilan mu lebih keren lagi.

6. Berekperimen Dalam Pemilihan Warna

Bereksperimenlah dalam pemilihan warna untuk mendapatkan gaya baru. Sweater warna yang sama akan terlihat berbeda jika dipadukan dengan celana jeans warna yang berbeda. Carilah karakter warna yang cocok untuk kamu dan cobalah bereksperimen dengan warna sweater yang ada, atau pun sebaliknya. Hal ini juga dapat membuat penampilan mu tidak membosankan. 

7. Sweater Bermotif

Bosan dengan sweater yang polos? inilah saatnya kamu mencoba memakai sweater yang bermotif. Sweater bermotif jiga cocok dipadukan dengan celana jeans. Pilih sweater bermotif dengan motif yang simpel. Sehingga penampilanmu masih terlihat elegan.

8.Turtleneck Sweater Dan Blazer

Jika kamu termasuk cowok maskulin, maka kamu bisa memggunakan celana jeans diapdukan dengan urtleneck sweater dan blazer. Dengan inikam,u akan terlihat lebih menawan dan menarik banyak perhatian. Modellain bisa kamu lihat di film-film drama korea. Denagn ini penampilanmu akan terkesan lebih formal karena menggunakan pakaian beberapa jenis pakaian denga gaya fashion formal.

9. Sweater V-Neck Dan Topi Rajut

Untuk acara santai seperti liburan kamu bisa menggunakan kaos polos, Sweater v-neck dan topi rajut. Jika dipadukan dengan celana jeans maka kamu akan terlihat lebih santai dan cool.

Itulah sembilan tips cara memadukan celana jeans dan sweater di atas yang bisa kamu coba dalam gaya fashion mu. Satu hal yang harus kamu perhatikan agar tetap fashionable di segala kondisi cuaca kuncinya jangan takut untuk mencoba hal baru, selamat mencoba!

No comments:

Post a Comment